Kamis, 19 November 2015

Drama Korea yang terbaik versi NICOSAN

1. EMPRESS KI
Drama Korea ini berkisah tentang Ki Seung-Nyang, seorang wanita kelahiran Goryeo yang diangkat untuk berkuasa terlepas dari pembatasan sistem kelompok zaman, dan kemudian menikah dengan Kaisar Huizong untuk menjadi permaisuri dari Dinasti Yuan, bukannya cinta pertamanya Yoo Wang yang masih ia cintai. Seri ini menggambarkan kisah cintanya dan ambisi politiknya yang terbelah antara kedua negara.
Ta Hwan, Ki Nyang, Wang Yu


Daftar Pemain Drama Korea Empress Ki :
  • Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Gi Selanjutnya)
  • Ji Chang Wook sebagai Toghon (Ta Hwan), Kaisar Huizong Selanjutnya
  • Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (karakter berdasarkan Raja Chunghye dari Goryeo)






Berikut cuplikan drama Empress Ki


2. YOU WHO CAME FROM ANOTHER STAR
Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi.
Do Min-Joon, Cheon Song-Yi

Pemeran Drama Korea My Love From The Star :
  • Jun Ji-hyun sebagai Cheon Song-yi
  • Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon
  • Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung
  • Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi
  • Shin Sung-rok sebagai Lee Jae-kyung














3. ROOFTOP PRINCE
Seorang pangeran dari dinasti Joseon yang beranama Lee Gak (Park Yoochun) baru saja kehilangan istrinya. Hal itu membuatnya terpuruk dalam kesedihan, namun tiba-tiba Lee Gak mengalami suatu hal yang menakjubkan yang membuatnya terdampar ke 300 tahun yang akan datang tepatnya di abad 21.

Ketika Putra Mahkota Lee Gak melakukan perjalanan 300 tahun ke masa depan bersama tiga pengikutnya, mereka percaya bahwa itu adalah tugas mereka untuk memecahkan kasus pembunuhan Putri Mahkota.

Pangeran beserta pengikutnya mendarat di atap apartemen Park Ha (Han Ji-min), seorang wanita ceria berusia sekitar 20 tahunanan. Tak disangka ternyata Park Ha memiliki wajah yang sangat mirip dengan istri Pangeran. Tampaknya Park Ha menjadi reinkarnasi dari istrinya.

Memakai identitas Yong Tae Yong, Lee Gak perlahan mulai mengungkap pembunuhan istrinya dan lebih dekat untuk memecahkan kasus pembunuhan istrinya. Namun dirinya mulai jatuh cinta dengan Park Ha.

Lalu apakah Pangeran Lee Gak mampu membongkar kasus pembunuhan istrinya ? Lantas bagaimanakah kisah cintanya dengan Park Ha ? Simak selengkapnya di Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince !!














Daftar Pemain Drama Korea Rooftop Prince

  • Park Yoochun pemeran Prince Lee Gak / Yong Tae-yong (Terrence Yong)
  • Han Ji-min pemeran Park-ha / Hong Bu-yong
  • Jeong Yu-mi pemeran Hong Se-na / Hong Hwa-yong
  • Lee Tae-sung pemeran Yong Tae-mu (Tommy Yong) / Pangeran Muchang
  • Lee Min-ho pemeran Song Man-bo
  • Jung Suk-won pemeran Wu Yong-sul
  • Choi Woo-shik pemeran Do Chi-san
  • Kim Yoo-suk pemeran Raja, ayah Yi Gak
  • Choi Won Hong pemeran Yi Gak muda
  • Jun Min Seo pemeran Bu-yong muda / Park Ha muda
  • Kim So-hyun pemeran Hwa-yong muda / Se-na muda


4. MY GIRLFRIEND IS NINE-TAILED FOX
Cha Dae-woong (Lee Seung-gi) adalah seorang mahasiswa normal, dengan ambisi ingin menjadi bintang laga seperti Jackie Chan. Sampai suatu hari, ia pergi ke sebuah kuil dan dengan sengaja membebaskan Gumiho (Shin Min-ah) yang merupakan seekor rubah legendaris dengan sembilan ekor yang disegel di dalam sebuah lukisan karya Samshin.

Karena kejadian yang dialaminya itu, Dae-woong langsung melarikan diri dan berniat kabur namun ketika ia berlari kecelakaan menimpanya. Ia terjatuh ke dalam jurang dan mengalami luka yang serius yang dapat mengancam nyawanya. Melihat Dae-woong terluka parah, Gumiho kasihan dan ingin membalas budi kepadanya. Miho memberinyanya "fox bead (manik magis)" yang dapat menyembuhkan Dae-woong.

Ketika Dae-woong terbangun dan bertemu dengan seorang gadis cantik misterius, ia awalnya mengira gadis itu sakit jiwa, sebelum akhirnya ia mengetahui bahwa gadis itu adalah gumiho dalam bentuk manusia. Menurut mitos, gumiho suka memakan hati pria, oleh karena itu Dae-woong ketakutan, dan gumiho mengambil keuntungan dari ketakutannya dengan menempel di sisinya.

Mi-ho sangat ingin untuk menjadi manusia seutuhnya, mereka kemudian membuat kesepakatan untuk saling membantu. Min-ho akan meminjamkan manik mistisnya yang bisa meningkatkan kecepatan dan kekuatan penggunanya, sehingga Dae-woong akan mampu melakukan adegan-adegan sulit. Sementara itu Dae-woong harus membantu Min-ho untuk menjadi manusia.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka berdua saling mengenal satu sama lain yang membuat hubungan mereka menjadi dekat. Tak disangka ternyata Dae-woong terpesona oleh Mi-ho dan mulai menyukai Min-Ho.

Lalu bagaimanakah kisah Dae-woong dan Min-Ho selanjutnya ? Apakah Min-Ho bisa menjadi manusia seutuhnya ? Simak kisah selengkapnya di Sinopsis Drama Korea My Girlfriend Is a Gumiho!

Daftar Pemain Drama Korea My Girlfriend is Gumiho

  • Lee Seung-gi pemeran Cha Dae-woong
  • Shin Min-ah pemeran Gu Mi-ho / Park Seon-ju / Gil-dal
  • No Min-woo pemeran Park Dong-joo







5. The Master Sun
Joo Joong-won (So Ji-sub) adalah CEO pelit dan serakah. Ia adalah seorang konglomerat yang memiliki department store besar dan hotel. Dia bertemu dengan Tae Gong-Shil (Gong Hyo-jin), yang mulai bisa melihat hantu setelah kecelakaan. Mereka bekerja sama untuk menangani teror dan kesedihan yang dibawa oleh roh-roh, sekaligus menggali ingatan masa lalu Joong-won tentang insiden penculikannya .

Bagaimanakah keseruan mereka dalam menghadapi para hantu ? 


Daftar Pemain Drama Korea Master's Sun :
  • Gong Hyo-jin sebagai Tae Gong-shil
  • So Ji-sub sebagai Joo Jоong-won
  • Seo In-guk sebagai Kang Woo
  • Kim Yoo-ri sebagai Tae Yi-ryung














6. Descendants Of The Sun
Drama Korea Descendants of The Sun adalah drama korea terbaru yang identik dengan dunia milter. Drama yang berceirta tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon ini dibintangi oleh Song Joong-ki,  Song Hye-kyo,  Kim Ji-won, dan Jin Goo.
Drama Korea Descendants of The Sun :
Judul : Descendants of The Sun
Genre : Drama | Melo | Romance
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 24 Februari 2016 - 14 April 2016
Jadwal Tayang : KBS2 | Rabu dan Kamis | 22.00 KST
Pemeran Utama : Song Joong-ki | Song Hye-kyo | Kim Ji-won | Jin Goo
Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun

Plot Drama Korea Descendants of The Sun :
Drama Korea Descendants of The Sun bercerita tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon. Karena permintaan PBB, mereka ditempatkan di ibukota negara lain. 

Pasukan penjaga perdamaian PBB dikirim ke negara yang dilanda Perang Uruk. Kapten Yoo Shi-jin, pemimpin tim dari unit khusus Warfare Command, bertemu dengan Kang Mo-yeon, seorang dokter relawan. Saat mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit, Shi-jin dan Mo-yeon kemudian saling jatuh cinta.

Lalu bagaimanakah kisah cinta mereka ? Simak trailer berikut!


7. SHE WAS PRETTY
Berawal dari seorang bocah lelaki yang gendut bernama Ji Sung Joon (Yang Han Yeol) yang pemalu dan memiliki trauma dengan hujan karena Ibunya yang meninggal saat hujan. Dia pun bertemu dengan Kim Hye Jin (Jung Da Bin) gadis kaya yang sangat cantik dan mereka pun berteman. Namun, Sung Joon harus pergi keluar negeri karena ayahnya dan saat itu juga, perusahaan milik ayah Hye Jin mengalami kebangkrutan dan Hye Jin pun menjadi miskin dan kehilangan cantiknya.Beberapa tahun kemudian,
 Hye Jin (Hwang Jung Eum) tumbuh menjadi wanita yang memiliki penampilan buruk dan bodoh. Dia pun memiliki janji dengan Sung Joon (Park Seo Joon) untuk bertemu kembali. Namun, betapa kagetnya Hye Jin saat melihat Sung Joon telah berubah menjadi pria yang tampan dan memiliki tubuh bagus. Hye Jin pun malu dan meminta bantuan temannya, Min Ha Ri (Go Joon Hee) untuk berpura-pura menjadi Hye Jin dan bertemu Sung Joon.

Singkat cerita, Hye Jin pun mulai mendapat pekerjaan di The Most Magazine namun sialnya, Hye Jin harus kembali bertemu Sung Joon yang menjadi atasannya dan disana juga dia bertemu dengan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) yang memiliki kepribadian aneh, berjiwa bebas dan terkadang mengganggu.



YAH SEKIAN DARI KAMI TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar